Ibnu Bohari

Status Facebook Palsu

Posted in Curhat by mibnufajar on 22 August, 2009

Gila yak.. Dunia ini bener2 panggung sandiwara, apalagi Facebook tuh.. Penuh dengan kepalsuan..

Mulai dari futu2 yang diseleksi dengan ketat dah gitu masih photoshop abis baru diupload, biar keliatan yang cakep2 doang (klo ini gw juga sih, huahahaha)

Status2 yang bikin muntah.. Scara klo di Facebook ngomongnya A, padahal kelakuannya -A..

Bikin gw males sumpah..

Ada yang statusnya ngemengin cewe mulu kesannya dy dah cinta mati ma tuh cewe.. Padahal.. Cuuuuhhh, gw tau lu homo..

Ada lagi yang ngomongin Tuhan bla3.. Duh, berasa dah alim banget sumpah.. Dapat musibah pun masih bersyukur karena dianggap anugrah Tuhan..

Padahal aslinya? tukang mabok..

Palsuuuuu.. Gw benci kepalsuaaaannnnn..

Advertisements

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. aih said, on 22 October, 2009 at 2:05 pm

    siapakah mereka yang berpalus ria itu nyu ?

    • mibnufajar said, on 22 October, 2009 at 2:34 pm

      Hahahaha.. Galih, ini blog umum lih, masa gw sebut merk..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: