Ibnu Bohari

Beauty is Pain

Posted in Stuff Around Me by mibnufajar on 19 August, 2009

It’s soooo damn trueeeeee….

Jadi suatu hari, gw bersama Galih dan Kiki berniat shopping, ga pake dalam rangka apa2, di hari Kamis, siang bolong, dimana seharusnya orang-orang pada bekerja, kta malah ngabur untuk berbelanja, hihi (Kiki lagi cuti sihh..). Tujuan awal Pasaraya.. gw emang dah niatin cari sepatu.. disana gw gak nemu apa2..

Langsung pindah tempat.. ke PIM.. Pas disini, gw nemu sepatu Zara yang oke bangget (thanks to the eye of Galih), masalahnya adalah : Gada size-nya.. Mereka cuma punya dua size, 40 dan 41.. Yang 41 sebenernya muat (meskipun agak nge-pas), cuman sayang, size 41 cuman ada satu biji yg di display, dan barang display itu dah cacat.. poor me.. dari situlah perburuan dimulai..

Kta akhirnya nyambangin Zara Senayan City, gak nemu T_T.. ke Plaza Senayan.. ga ada Zara Man.. Haduhhh siayal banget dehh.. intinya ampe pulang pun gw masih kebayang sepatu ituhhh..

Beberapa minggu kemudian, gw janjian ngopi ma temen gw di Starbucks Senci (dy lagi ngegebet barista dsana, hahahahaha).. Sekalianlah gw nyari2 sepatu yg bikin gw penasaran ittuhhh.. sapa tw dah ada..

Deng deng deng.. gw naik eskalator.. gw jalan mendekati toko Zara.. Gw masuk.. Gw ke bagian Man-nya.. Gw muter2, mengamati sepatu-nya..satu persatu.. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn…

Gw tidak menemukannya..

Siyall.. Sepatu itu spertinya sudah tidak akan terlihat lagi.. Ada satu sih yg mirip ma sepatu itu, dan lumayan bagus juga.. tapiihhhh.. harganya kagak nahan, jadi gw gak membelinya, heuehehehehe…

Akhirnya gw menyambangi toko sepatu lain dan sampailah gw pada S & K..

Disana aku menemukan sepatu putih ituuu..

Awalnya dy adalah sepatu biru-norak… tapi mba2 nya bilang, ‘mas ada yg warna putihnya kog’.. dan akhirnya aku melihatnya.. ga bagus2 banget sihh.. tapi kata temen gw, baguusss.. yasudah aku memakainya..

kog rada sempit yak..

‘mba ini size berapa ?’

’40’

‘ada yg 41 gak ?’

‘ga ada mas, tinggal 40’

(berpikir keras)

(masih berpikir keras sambil mempertimbangkan bahwa kalo gw gak beli nih sepatu, kejadian Zara akan terulang..)

Akhirnya aku membelinyahhh.. murah lagi, hanya setengah dari harga sepatu yg di Zara..

Dan walhasil aku memakainya pertama kali waktu nuntun Merantau ma anak2 di PI..

North Star vs S&K
Putihhhh..

Inilah dy futu sepatunya.. biasa banget yak sepatunya ? hahahaha..

sepatu gw sebelah kanan.. yg kiri tu sepatu Doni..

Hmmm..

Lalu dimana Beauty is Pain-nya ? Beauty is Pain-nya adalah sepatu itu ngepas, terlalu ngepas..  Pokoknya selama jalan2 itu kaki gw tersiksa, huhuhu.. Gw gak bilang apa2 sih ma anak2, gw cuma masang muka meringis.. Mungkin gw dikirain salah makan  ato apa kali yak.. pokoknya suakit deh, pake sepatu kekecilan.. T_T

Leave a Reply

