Ibnu Bohari

I Challenge Myself

Posted in Life Planning by mibnufajar on 6 August, 2009

Semalam abis ngobrol2 ma Uthar soal gimana caranya me-manage keuangan. Nelepon Doni juga sempat ngebahas hal yang sama.. Akhirnya, pas lagi sarapan ma Okitya, Dia cerita soal Tantangan Karbon dari National Geographic, I came up with a sudden idea ! Gw akan menantang diri gw untuk menjalani sisa bulan Agustus ini (yang kira2 25 hari lagi) dengan uang sebesar :

1.500.000,-

Gw harus bisa bertahan hidup dengan uang segituhh.. Haryusssss bisyaaaaa… Di STAN aja gw bisa idup tuh dengan duit sejuta rupiah sebulan. Hmmmmm, apakah aku bisa melakukannya ? Kalo Okitya sih udah pesimis duluan, tapi gw harus bisaaaaaa !!!

My First Step adalah menolak ajakan Dita untuk menonton Public Enemies (huhuhu.. Padahal gw pengen nonton…)

Langkah berikutnya adalah tidak mengisi pulsa (aduh merana skali ya, huhuhuhuhu..), padahal pulsa gw abis plek-plek, tinggal Rp 148. untung masih ada bonus sms sesama Telkomsel sebanyak 93 sms.. Harus dimanfaatkan dengan baik..

Sebenarnya sudah banyak kendala yang menunggu gw di depan, seperti :

– Weekend ini harus ke Bandung, tujuh harinya Jebo

– Tanggal 20 Appointment ke Dokter gigi, habis duit lagi

– Tanggal 21 mesti ngisi pulsa untuk ngelanjutin layanan BIS gw..

Nunu, YOU CAN DO IT !! (membohongi diri sendiri, huhuhuhuhuhuhuhu…)

Biasa kan gw, suka plin-plan.. Karena itu gw nulis niat gw ini di Blog buat ngingetin gw ajkan niat gw yang menggebu2 ini.. Biar at least gw MALU ma Blog gw klo misalny gw gagal..

Baiklah Blog, Mari Kita Berusaha Keras !!!!!!!!!

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mip2 said, on 6 August, 2009 at 4:10 pm

    gk yakin nu…
    🙂

  2. mibnufajar said, on 7 August, 2009 at 4:25 pm

    Iya Mip.. Gw baru inget… Gw bakal long weekend ke Bandung tgl 15.. Gimana bisa hemat yak ???

  3. 20tubuh said, on 11 August, 2009 at 1:54 pm

    kayaknya ga mungkin banget dah…


Leave a Reply

