Ibnu Bohari

How to Save a Life..

Posted in Curhat by mibnufajar on 3 August, 2009

Where did I go wrong, i lost a friend..

Somewhere along in the bitterness..

Jebo, beruntung banget lo.. bisa dapet satu postingan spesial bwt lo doang di blog gw..

Kenal ama lo pas satu kepanitian, Passta (hehe..), abis itu, we get along very very well..

Inget dong, ulah kita gak tidur semalaman bwt maen Ragnarok di Extreme.. Almost all day for a month, kerjaannya gtu doang, ha3..

Tinggal di Wisma Darussalam yang deket tempat sampah, di Sarmili yang jual makanan gada yang enak, ibu kos-nya matre abis, udah gtu maen di kamar Tacik yang bentuknya udah ngalah2in tempat sampah depan kosan..

God, I miss that moment..

Temen diklat auditor terampil gw, nge-teh bareng sambil nyanyi “mari memecah es”

Ngasih makan kucingnya okit.. siapa sih namanya..

Ngomongin tingkah Shohib, apalagi klo dah clash ma Hendras..

Ngomongin Rivan, Nope, Wenda, bikin list2.. Ahahahaha..

Temen sarapan gw..

Klo sholat Jumat pasti deketan..

Temen karaokean gw, yang nyanyi mesti ada lagu Flaws & All-nya (bosen gw Jo..)

Ikut2an gw pake behel.. (gw taulah gw tu role model lu banget)

Belajar merokok bareng (hahaha, enggak banget deh..)

Jo, rencana kita Jo, bwt fitness bareng abis SP.. dua hari lagi SP selesei Joooooooooo, where are you? ntar gw fitness brg sapa..

Sekarang lu dah ga ada..

Sms2 terakhir kta Jo, gw abadikan di blog ini,

Jebo : Alhamdulilah terima kasih bnyk tmn2 atas doa dan semanatny, gw bsk dah blh plg, tp musti recovery dl… 😉

Gw     : Happy for you Jeb..

Jebo : Mane?katenye mw kesene kalian, g liat gw terkapar yah…

Gw     : Weekend depan benchongg.. Gw lg di semarang nih, menderita bok ngajar bapak2 ibu2

Jebo : Ahahaha, jgn gt masih ad rejeki..sehat,tajir,bahagia,mau dikasi cobaan kek gw

Gw     : Eh, lu banyak dibawain makanan kan? Simpen ya jangan dihabisin semua ntar gw ntampe sana pasti laper, huahahaha

Jebo : Kurang ajar, ad tuh makanan2, dah basi..gw mana selera makan?

Meskipun lo gak sempat ngasih wejangan2 ke gw  kayak nyuruh Andi Fajar bwt berhenti merokok, at least we’re being us at our last time.. Tetep hina2an, hehehe.. Gw bener ga menduga lu bakalan pergi, damn you..

Jebo, kata2 gw ke elu, dan masih selalu benar sampai saat ini,

” Gw ngerasa diri gw itu orang baik hati, tapi lu bener2 jauh lebih baik hati lagi..”

Satu hal yang stand out banget dari diri lu, selain kemampuan nge-MC lu, hati lu Jo, sumpah lu baik banget jadi orang.. mau banget berkorban bwt orang..

Jebo, first though gw waktu denger lo off dari dunia ini, u’re so damn lucky..

Gw tau hidup lo ga mudah, banyak banget cobaan hidup lo, banyak banget hal-hal yang bikin  gw ngerasa bersyukur, hidup gw sangat beruntung..

Dan sebagian dari diri gw ngerasa, ini bonus dari Tuhan buat lo, lo bisa pergi dari semua masalah hidup lo..

Baik2 yah lo dsana.. Gw sayang elu Jo, gw sayang elu…

And I would have stayed up  with you all night, had i known how to save a life..

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Okit Jr said, on 16 August, 2009 at 6:45 pm

    :
    Hmmm..
    Damn You Nun…
    membuat gw kembali berair…
    -miss him soo baad..-

  2. muTia said, on 20 August, 2009 at 9:27 pm

    aaah nunuuuu…

  3. Okit Jr said, on 28 August, 2009 at 12:15 am

    Oiya Nun..
    Kucing gw ma Iyay itu… namanya si-dung-dung…
    hahahh…
    makasih ya…
    kalian selalu jadi korban buat nemenin makan makhluk itu… (T_T)


Leave a Reply

