Ibnu Bohari

Mw Menabunggggggg…

Posted in Just Some Thought, Life Planning by mibnufajar on 19 June, 2009

Pernah denger kata2 Ustadz kayak gini nggak :

“Dapet cobaan jadi orang miskin itu beratt.. Tapi dapet cobaan jadi orang kaya tu lebih berat lagi ”

Tiap kali denger ceramah kayak gitu, dalam hati pasti gw bilang gw gak keberatan tu dikasih cobaan jadi orang kaya, hehehehe.. tapi sekarang gw baru ngerti rasanya.. bahwa cobaan jadi orang kaya tu emang lebih berat. Bukan ! Gw gak tiba2 dapet warisan milyaran ato apa, hehehe… Cuma dari dulu, gw adalah manusia latah tak berdosa yang hanya ingin mengikuti trend terbaru di kota Jakarta ini. Dan yang lagi happening sekarang adalah Handphone keparat yang super mahal bernama Blackberry.

Dulu, waktu gw gak punya duit.. gw tinggal ngarep2 aja ngeliat Blackberry itu.. Mw beli juga kagak bisa.. Nah sekarang, gw dah punya cukup uang untuk beli BB, gw jadi bingunggggg… Apakah aku harus membelinya (OMG, harganya itu lohhhh…Kurang ajar banget, tidak berperasaan banget) ataukah uangnya kutabung saja ????

Nah, itulah interpretasi gw atas kata2 “dapet cobaan jadi orang kaya itu lebih berat “, hehehehehehehe..

Tagged with: ,

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Jebs said, on 19 June, 2009 at 3:08 pm

    pertama : gw g pernah denger da ustadz ngomong gituh..heheu
    kedua : kata gw mah yahhh diukur2 aja tingkat keperluan loe akan benda itu, kalo emang loe butuh n pengen banget, beli aja…buat apa loe capek2 banting harga *eh tulang…enjoy u’r life…


Leave a Reply

