Ibnu Bohari

Yang Baru.

Posted in Curhat by mibnufajar on 25 May, 2009

Jadi minggu2 kemaren tuh gw dah ngebayangin, enak kali ya klo lagi stress trus merokok, kesannya klo ngeliat RAN ngerokok tu damai banget… trus akhirnya gw nyoba2 lah nanya, “eh, cara merokok gimana sih?”  ke semua perokok yang gw kenal (Cupu banget ga seeehhh), tapi gw ga bener2 nyoba sampe gw di Medan, diajarin oleh Agung Subarkah dan Dwi Anto  Thank you guys..(or Curse you guys??), dan gw mulai merokok..siangnya nyoba satu batang, malamnya dah mrokok 3 batang..

Awalnya sih it taste weird, apalagi yg gw coba adalah Marlboro. Tapi…ternyata oh ternyata, bikin ketagihan juga..

Sekarang gw tiap senggang jadi mikirin rokok mlulu, wedewwwww…

Haduh, mudah2an ga addict deh.

Tapi kayaknya ini cuma kesenangan sesaat gw ajah. Biasalah gw, klo ada hal-hal baru rasanya pengen nyoba.Ntar juga bosen sendiri.

Leave a Reply

