Ibnu Bohari

Nokia 1661

Posted in Stuff Around Me by mibnufajar on 15 May, 2009

Kemaren abis beli henpon Nokia 1661, soalny lagi ngebet punya nomer M3, Padahal, sebenarnya dah janjian juga ma GLH mw beli E63, tapi scara ntu anak ga jelas kapan mw beli hapenya, yasudahlah gw beli aja ni hape, scara niatnya jg cm bwt smsan dan telponan. Harganya pun murmer, cuma 505 ribu sajjah (niatnya sih nyari hape yg 100-ribuan ajah, eh, tp trnyata ga ada yak, hehehe)

Nah, setelah dibongkar2, satu2nya fitur andalan ni hape adalah FM Radio (keren ga seehhh ;-P), jadinya sekarang gw doyan bgt dengerin stasiun radio favorit gw jaman kuliah dolo, Prambors..padahal Viewty gw juga ada radionya, tapi kog lebih seneng dengerin disini yak??? batrenya juga lebih awet sihh..gw makenya bisa 3 harian gtu.

Trus ada lagi nih fitur yg bagus bgt, fitur “Send Later”-nya, jadi klo lu mw ngirim sms, tapi pengennya nyampe ntar ajah (misalnya bwt ucapan ultah), lu tulis aja smsnya seperti biasa, tapi lo pilih opsi Send Later, trus lu masukin deh tanggal dan jam yg lu pengen..ntar sms-nya bakal ke kirim jam sgitu (kayaknya sih, blom pernah nyoba euy..ntar akh, pas Ultahnya MFR, hohoho)

Trus apalagi yak? ni hape gw sukanya soalnya font-nya bisa diatur jadi kecil2, sms tu bisa 5 baris, lebih enak bacanya..nampung sms juga lumayan banyak, ga teu brapa, scara gada counternya. tapi cukuplah bwt bersayang2an selama seminggu.

Trus phonebook bisa dikasih gambar, tapi gambarnya cuma bisa yg pre installed, ga bisa dtambahin (ya standar sihh, gambar orang, hati, bintang, gtu2 deh)

Ringtone ga bisa dtambah, theme ada 20 (tapi jelek smuah)

Trus ada senternya (penting ga sih)

Dan fitur2 standar lainnya lah.

Desainnya juga elegan bgt bwt hape 500-ribuan.

Jadi sodara2, belilah hape ini.

Oh ya, this is my first Nokia.

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. R4n0 said, on 18 June, 2009 at 8:05 pm

    gW jadi terharu Ngedegernya, scara gw jg baru bli hp yg tu, tp hrgny cuma 440rb.oh y gw jg bl hp itu tdk sngaja.tapi lumayan jg seech…

  2. munir said, on 1 August, 2009 at 2:27 pm

    salam buat sesama pengguna 1661

  3. clumsy said, on 19 August, 2009 at 10:37 am

    hah!?
    situs ini urutan ke-4 hasil pencarian “nokia1661” di google..!

  4. Dickie GuN... said, on 19 September, 2009 at 2:11 am

    Sy dari td nyari2 gmna cara’y tmbah ringtone????
    Singkat crta, sy beli hpe ni g sngaja.. Awal’y mo beli Samsung E1110, tp bnyak yg bil tu hp kurang bgus… Trus pelanggan disamping da yg cari N1661 ni, eh lumayan murah n desain’y sy suka begete…. Klo da yg tw pa bs tambah ringtone pke kbel data…

  5. Dickie GuN... said, on 19 September, 2009 at 2:11 am

    Kmrn sy beli harga’y dah 365rb….

  6. arjuna said, on 14 August, 2010 at 12:58 am

    Aku beli cuma 300ribu (seminggu yg lalu)


Leave a Reply

