Ibnu Bohari

And I Ended Up Doing Nothing

Posted in Curhat by mibnufajar on 5 May, 2009

Wedeww..

Lagi gak konsen untuk berbuat apa-apa nih, gara2 kejadian aneh di kantor..

Gw iseng nyubit pipi temen kantor gw, dan yang ada dia ngamuk2 (wew, seremm..skrg gw jadi rada2 serem ngeliat dia nya..)

Skarang gw ngerasa kantor gw gak senyaman dulu lagi, hanya gara2 kejadian kecil ntu.. T_T

Padahal kerjaan gw lagi banyak2nya..

Harus bikin aplikasi program media.

Mapping business process-nya SDM.

Belom lagi sisa2 kerjaan audit kemaren.

Fyuuhhhh..

Akh, gw bingung mw kerja yang mana dulu..

Jadinya gak ngerjain apa2..males..males..males..

Rasanya pengen melarikan diri dulu dari kenyataan..

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ridho said, on 6 May, 2009 at 11:19 am

    hehehehe…….

    orang kerja ya gitu itu… jangan nyerah, EGP aja yang penting tugas kmu beres.

  2. mip2 said, on 8 May, 2009 at 9:45 am

    main pura2 mati aja yuk…


Leave a Reply

