Ibnu Bohari

Write-Scratch-Dispose

Posted in Curhat by mibnufajar on 24 April, 2009

Dah beberapa hari ini gw mencoba nulis di blog, menuangkan perasaan gw..

Tapi setelah beberapa kalimat, gw ngerasa apa yang gw tulis terlalu jujur dan vulgar banget meng-ekspose diri gw..akhirnya gw mulai edit-edit-edit..dan akhirnya jadilah tulisan yang kering-kerontang tak bermakna, dan akhirnya gw apus..ga jadi diposting..Hahh..ribet ya, mw curhat aja mesti pake banyak pertimbangan..

Kayaknya yang bisa gw tulis cuma ini:

Gara2 nonton bareng (bertiga sih ma AIH) sm RAN kemaren, dan pulangnya dicengcengin ma AIH, gw jadi balik mikirin RAN..sial..

AIH tanggung jawab..

Leave a Reply

