Ibnu Bohari

Kremlin Dusk

Posted in Curhat by mibnufajar on 31 March, 2009

Akh, padahal beberapa bulan terakhir..semenjak AAK pergi ke Manado..dan dan gw berpikir rasional tentang kans gw terhadap RAN..

Udah gak pernah mikirin so called love. Gw dah hidup penuh kebahagian, maen ma temen2 gw..”single happy” kata Oppie Andaresta..

Tapi gw kecolongan niy..

Emang sih, pertama ketemu dah suka..tapi gw jg dah tau gw gak cocok banget ma dy..jadinya cuma berteman..

dan makin lama makin deket..

makin deket..

makin deket..

Ga nyadar rasa itu ada sampe dy curhat soal mantannya yg masih disukainya..

Akh..kok sakit ya..

When a heartache begin, is it like this ?

Is it always the same ? Is it like this ?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: