Ibnu Bohari

Why I Feel..What I Feel Inside..

Posted in Curhat by mibnufajar on 17 November, 2008

Hari Minggu Kemaren..Banyak Hal Bisa Gw Ceritakan..

1. Bahwa Gw punya satu perasaan yang agak sulit gw ungkapkan, tapi kira2 begini..kalo gw suka seseorang, gw pengen segalanya dengan dy itu indah, smuanya berjalan smooth, gw pengen orang yg gw suka bahagia dan menikmati setiap momen yang dy habiskan bersama gw. Sampe sini sih kayaknya wajar2 aja..

Tapi perasaan gw jadi rada-rada ‘absurd’, misalnya, kalo gw mw pergi kemana2 dgn orang yg gw suka itu..Meskipun title-nya ini jalan bareng sebagai ‘teman’, gw suka ga pede dengan apa yang akan terjadi klo misalnya gw pergi berdua ajah..apa dy bakal enjoy dgn jalan2 kami..apa malah bosen ato gimana..makanya buat nutupin hal itu, gw ga pede banget jalan berdua ajah n slalu ngajak temen2 sekampung bwt ikut juga, biar acarany dijamin “fun”.

Ini gw sadari banget hari minggu kmaren waktu nonton iNAFFF..Gw emang ga bilang perginya bakal berdua ajah…tp gw ga bilang ngajak anak2 bwt ikut nonton mpe waktu dah ktemuan di Blitz (entah dy dah mendugany ato blum)..

Itu satu hal yang bisa gw ceritakan dari hari minggu kmaren,

“Hiding behind the crowd to cover my insecurities..”

2. Akhirnya anak2 ngumpul di Blitz, komplit-plit-plit sesuai dengan formasi yg gw inginkan. Waktu itu setelah memilah-milah film kta dihadapkan pada dua pilihan: Nonton Evangelion 1.0 atau Fiksi. Sumpah, milihnya tuh lebih heboh dari nontonnya, soalnya Okit ngebet banget nonton fiksi, Andifajar Eva, Wawu juga, meskipun silence as usual gw tau dy pengen nonton Eva, Dita juga begitu, Bejo ga suka satu film pun, gw pengen nonton dua-duanya (apalagi setelah tau Hikki nyanyi soundtrack-nya Eva). Jadilah berbagai kombinasi digunakan :

a. Gw ma Wawu nonton Eva, yang laen nonton fiksi (hohoho..)

b. Okitya nonton fiksi sendirian, yang laen nonton Eva

c. Yang kuliah di kelas sabtu-minggu nonton Fiksi, yang kuliah senin-jumat nonton Eva

d. Masing2 nonton film yang tidak mereka sukai

e. Nonton Madagaskar ajah ( q- -‘p …film Madagaskar-nya belum keluar)

Okeh, jadi intinya apah? Gw ngerasa gw slalu pengen deket loh..Mw nonton film yang sama..Bahkan pilihan film seseorang sangat2 mempengaruhi pilihan gw..rasanya, “nothing else matter”…

Indah sih, kesannya lu adalah segalanya bwt gw..Tapi rada-rada scary juga, sooo posesif..

3. Akhirnya film yang dipilih adalah “Fiksi” secara film-nya gretongan..Tapi filmnya lumayan kog..ada beberapa flaws n akting yang lebay, tapi ide ceritanya menarik..

Ada satu line yang bikin gw punya bahan bwt cerita dsini, line-nya Kinaryosih (Okit kayaknya ngefans bgt ama mba ini..)

Di film diceritakan klo Kinaryosih suka banget ma kelinci, teman dan pacarnya suka ngasih dy pernak-pernik kelinci, mpe pada satu scene dy bilang klo dy ga bgitu membutuhkan kelinci2 itu lagi..pas ditanya kenapa?

Kinaryosih menjawab,”Ga baik klo terlalu terikat pada sesuatu”

—-Duagg— It hits me rite to my face.. Gw klo lagi suka seseorang pasti memuja-muja orang yang gw suka..Smua aspek hidup gw adalah tentang dy…Apalagi film-nya emang tentang psikopat cewe yang terobsesi ama seorang cowo..I see a resemblance of myself in her..

Makanya gw merasa harus mundur..Ga mw meledak-ledak seperti dulu..More in control…

4. Yang terakhir ni sebenarnya hal ringan yang gw sadari..Jadi gini, pas pulang, kta naik lift..Di dalam lift gw nanya ke Wawu…”Wu, ntar pulangnya bareng Dita ya?” (Dita dan Wawu tinggalnya deketan n Dita bawa motor)..wawu diem ajah..yg laen juga diem ajah (ya iyalah wajar, kan bukan mereka yg gw tanyain)…

Awalnya gw heran juga, kog ga direspon, sampe-sampe gw ngomong gini, “Wu, gw barusan ngomong lohh..”

Tapi setelah gw pikir2, Wawu mw merespon apa? bilang “iya”? Ga mungkin kan..Dita yg punya motor aja ga ngajakin..Ga mungkin dgn pedenya dy menjawab iya..apalagi wawu tu tipe org Jaim berat..bilang “tidak” juga ga mungkin, berarti itu memupus kemungkinannya buat pulang gratisan n ga ribet..Jadi dy diem ajah..

Gw sering loh dalam situasi gtu..apa yah namanya..sungkan kali ya..dan gw kadang suka “ugghhh” sejenak ma orang yang menanyakan hal yg menyebabkan gw berada dalam posisi itu..

Tapi ternyata..Kadang kta menyebabkan itu secara ga sengaja aja yah..Hanya karna suatu pertanyaan polos..dengan maksud baik malah..

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. jebo said, on 19 November, 2008 at 11:11 am

    iNAFFF whatsoever….
    yang jelas gw ngga menikmati filmnya, gw pengen nonton beverly hills chihuahua (ekstra footagenya melambai-lambai ke mata gw pas di Blitz)..abis itu perut gw mulai rada2 aneh, sedikit demi sedikit lambung gw dipenuhi gas atau angin tau apapun namanya yang bikin perut gw melendung, gw dah panik ajah takut usus atau lambung gw pecah(inget film hidayah)…tapi terlanjur udah nyampe Blitz dan ngga enak ma anak2 maka gw terusin lah memproduksi gas dalam perut gw. Puncaknya pas pulang lambung gw sakit banget, serasa ditiup terus terusan, sampe akhirnya gw lemes n mual abis, pas pulang gw langsung aja ngacir, naik lift, langsung cabut kebawah, gw pencet lt.UG bukan LG, dan ternyata pintu keluar ada di lantai LG, gw muter2in tuh lante UG ternyata ngga ada juga pintu keluar, gw putusin naik ke lt LG dan Dueng!!!there they are, my lovely friends yang rencananya mau gw duluin tapi ternyata ketemu juga pas di pintu keluar…Donggg…Gw gengsi abis, hehe tapi dasar temen2 gw baik2 akhirnya gw pulang juga bareng mereka. Di Taksi silent mode on, dan ntah kenapa gw makin mual, pengen banget muntah, akhirnya gw cuma diem padahal hati gw ngakak abis, kok bisa ya gw ketemu mereka lagi hwehehehe…..Nyampe ke rumah langsung ngacir ke kamar mandi trus muntah(angin), dan akhirnya gw tidur…
    Pesan Moral : Klo Ntn Film Pastikan dalam kondisi fisik dan mental yang sehat, Klo dah pamitan ma temen2 loe jangan pernah setaksi lagi ama mereka apalagi loe dah bilang duluan mau pulang, hhehe kembung itu ngga enak dan mengganggu acara dengan teman2 mu…

  2. mibnufajar said, on 24 November, 2008 at 10:15 am

    Hahaha..Ternyata Gitu Yahh..

    Kebetulan Yang Aneh..

  3. mip2 said, on 25 November, 2008 at 9:35 am

    heeee….?
    mami….?


Leave a Reply

