Ibnu Bohari

If I Were A Boy

Posted in Hobbies by mibnufajar on 15 October, 2008

Gw tidak sedang membicarakan keinginan gw buat ganti kelamin ato apa..I was(were?) a boy..Now a man, hehe..

Gw sedang membicarakan heavy rotation terbaru gw..Beyonce – If I were a boy..Ga biasanya gw suka lagu Beyonce, selain Irreplaceable yah..dan mungkin Listen (yang mungkin sedikit terpengaruh asumsi gw bahwa  andifajar juga suka lagu ini)..

Yah, pokoknya gw lagi ga begitu suka genre lagu RnB plus teriak-teriaknya Beyonce, tapi lirik lagu ini entah kenapa ngena sekali di hati..

Liriknya menggambarkan perasaan yg pasti dimiliki semua orang egois : perasaan ingin dimengerti,hehe..

Enggaklah..Kayaknya semua orang ingin dimengerti..tapi cuman sebagian aja yang ingin dimengerti sekaligus ngerti perasaan orang lain..

Tapi, sebenarnya yang pengen gw bahas disini adalah : Kog orang-orang yg gw promosiin lagu ini gada yang suka?

Berikut orang2 yg gw suruh dengar berikut reaksi mereka :

– Jobee : Abis denger dy cuma bilang “Gw msh blum suka ma ni lagu..Mungkin perlu didenger lagi” (kira2 seperti itu)

– Andifajar : Abis denger cuman diam tanpa komentar..Tapi kayaknya dy bosen dengernya, soalnya beberapa detik sebelum lagunya abis dy ngomong “Lagunya kog ga abis2..”

– Okitya : Selain lagu Beyonce, gw jg ngasih lagu Michelle Williams, Duffy, dsb dan komentarnya adalah “kog kyk lagu Pop yah?” Trus dy bilang lagunya susah dicerna, enakan lagunya Michelle (padahal dy blg lagunya Michelle kykny gtu2 aja)..

– Ren Adam : Abis gw suruh denger, komentarnya adalah “Eh trnyata..Beyonce is so beyond my expectation…ga nendang…aneh malah”

– Wawusband : Ini malah blum didengerin soalnya Wawu lagi addict banget sama “Coldplay – Viva La Vida” and its bible/armageddon interpretations thing..

Advertisements

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mip2 said, on 16 October, 2008 at 8:26 am

    kok gk ngomonin alicia keys sodara gw sih…kecewa gw…

  2. Jobee de jebo said, on 5 November, 2008 at 10:55 pm

    Waw u have a blog,kinda want to have one,but i havent figure out what i’m gonna write about,apakah tentang dunia memasak,ato cara beternak kelinci,way d go ceu,u’r way of delivering was so good,add more fun into it,bay de wey..soal lagu beyonce it emg gmn yah?beda aj dr lagu2ny yg lain,honestly she was flat,i havent read all the lyric,n there havent any moment to feel that song(selain cukup memakan memory hape gw),overall as a beyonce addict,i havent like this song,might be like it oneday,okit titip salam

  3. Jobee de jebo said, on 5 November, 2008 at 11:30 pm

    Hmm,betewe br dngerin lagi lagunya,abis seharian nangis bombay gara2 ikt iesq,hmm emg lirikny dlm bgt,tp mqn bkn bingung org2,there’s 2 thought instead of 1,pertama ttg seorg cw yg ngerasa idup it g adil,dmn dy berharap kl dy jd co dy g akan nyia2in cw,ke 2 ttg harapan cw it kl co nya bkl memperlakukan dy sbgmn dy ingin dperlakukan,trus kl cw nya didentikkan dgn perasaan seseorg,voila..if i were a boy i would love her deeply,i am a boy why can’t s’he feel d way i feel,cup cup cup
    It’s deep alright..

  4. Okit Jr said, on 11 November, 2008 at 11:39 pm

    Gw rada rada berat di kata kata “wawusband”.. bisa dijelaskan kisanak?
    Lagian gw baru tahu kalo miftah sodaraan ma alicia keys.. Hah? Gw tidak ingin hidup lagi…

  5. mibnufajar said, on 24 November, 2008 at 10:19 am

    @ Jobee de Jebo

    Pengaruh ESQ-nya masih ada ga?pengen juga skali-skali

    @ Okit Jr.

    Wawu + Husband = Wawusband, kan? Apanya sih yang aneh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: