Ibnu Bohari

Music Addict at The Moment

Posted in Peep Talk by mibnufajar on 14 August, 2008

Mmm..lagu2 yang lagi gw gandrungi saat ini :

1). Panic At The Disco..berhubung mereka maen ke Jakarta 17 Agustus nanti (dan gw ga sanggup beli tiketnya secara duit gw dah abis bwt beli tiket mudik yang harganya naudzubillah), gw tiba2 jadi suka lagi ma PaTD.. terutama lagu2 lama mereka sih..lagu dari Pretty.Odd. seems pretty odd to me..only good when you hear them rarely..

2). The Script! Our new phenomenon..sumpah lagu “The Man Who can’t Be Moved” is highly recommended secara liriknya sangat-sangat dalam dan enak banget didengerin..terutama klo lagi missing someone from the past..lagu The Script lain yang gw dengerin adalah “We Cry” ma “Before The Worst” yang dua2nya, menurut yang gw baca katanya mirip U2 campur Timbaland…tapi klo gw sendiri sih bilangnya lebih mirip One Republic, The Fray campur Jason Mraz.  soalnya musiknya tuh beda tapi familiar at the same time..pretty odd, huh?

3). Duffy dengan lagu Mercy-nya yang bikin gw begging her for dancing..sumpah lagunya enak banget  dan tampang n suara si cewek Irlandia ini sooooo ’60..serak2 gimanaaa gitu..gw suka gaya lo..Yang gak boleh dilewatin juga lagu “Rockferry” yang dinyanyiin Duffy dengan sangat emosional..so deep,man..

4). The Ting Tings dengan That’s Not My Name-nya..Weww, ini lagu juga asli enak banget didengerin..meskipun liriknya rada2 aneh..Single keduanya gak begitu menarik sih (at least for me..), tp tetep gw simpen di Viewty tersayang gw..

5). Jesse McCartney..Okey..ini adalah pilihan yang aneh..gw yakin fans-nya dia pasti cewe2 14-tahun yang doyannya Zac Efron ma Ashley Tisdale, yang nontonnya Hannah Montana ma High School Musical..tapi sejak dia banting setir ke R n’ B, i started to like this another-Aaron-Carter..Yang bikin gw rada ilfeel tuh video klip Leavin’-nya yang kayak video bokep..ga menarik..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: