Ibnu Bohari

The Lovers And The Haters Of Cinta Laura

Posted in Hobbies by mibnufajar on 7 August, 2008

Kenapa gw nulis blog ini ??

Karena gw lagi addicted banget sama lagu baru-nya Cinta Laura, yang judulnya ‘Oh Baby’..Chorusnya tu catchy banget!(minjem istilah Creative Disc,blog musik favorit gw)

Sedikit review tentang lagu Cinta :Liriknya dangkal banget, Suara pas-pasan tapi cukup menjual (soft, terdengar bule, mirip2 Emilia gitu deh..), musiknya pop ’90 dengat beat2 yang enak, kata2 “Oh Baby”-nya pasti ngingetin banget ama “Baby, One More Time”-nya Britney..Overall gw bilang Cinta tu mirip Paris Hilton, don’t know how to sing but know how to sell..

Okeh, back to the topic..karena gw pikir video “Oh, Baby”-nya dah ada, gw buka YouTube deh..Gw ga nemu video-nya tp malah nyasar ke video infotainment tentang Cinta baca teks Pancasila pas perayaan hari Pancasila-nya keluarga Soekarno dan disitulah mata gw terbuka tentang betapa banyaknya Cinta haters telling how fake she is..

Banyak comment yang bilang mereka dah being abroad dan masih keeping bahasa mereka fluently, ato kata pakar bahasa kalo logat Jerman itu ga kayak gitu..accent-nya si Cinta sangat American (Kalo mau denger accent yang Eropa coba dengerin Sophia Latjuba, Rebecca)..trus ada juga (kayaknya foreigner) yang bilang ngomongnya Cinta emang American, n American tend to sounds fake..

I don’t know if it’s fake or real, but this controversies does selling something..that’s what she is famous for, beside that beauty and mature face in only 14..Ga tau ya, klo gw jadi dia mungkin gw juga bakal cenderung mempertahankan aksen gw, cos controversies means popularity..

Personally i don’t think its fake but she could have been better..Well, clearly now I’m writing my blog with bahasa gado2 a la Cinta Laura,hehehe..But I don’t make this thing up, gw hidup di Indonesia dengan budaya barat di sekeliling gw, that’s make who I am now n gw cuma merasa lebih nyaman dan lebih ‘gw’ aja dengan menulis kayak gini..n mungkin itu satu alasan buat gw ngerti kenapa Cinta kayak gitchu…

Leave a Reply

