Ibnu Bohari

Ally McBeal, anyone ?

Posted in Peep Talk by mibnufajar on 31 July, 2008

Duh..ini kan serial jadul jaman SMP..

Tapi…ternyata Muhammad Ibnu Fajar belum pernah nonton, ehehehe..jadi malu…

Iya nih, udah beberapa waktu lalu gw ngidam bwt nonton serial ini, soalnya katanya lucu..n waktu serial ini diputar di RCTI dulu, gw sempet ngeliat satu adegan yang sangat2 bikin gw terkesan, waktu Ally ngasih closing statement di pengadilan dengan sangat membara dan keren yang membuat gw bilang “wow”…I want to able to say such things..

Nah, fokus..Trus ceritanya waktu gw ngajak Triaaaaaaan bwt nonton The Dark Knight (kenapa nama Triaaaaaaan harus ditulis dengan tujuh huruf ‘a’ ? Karena klo gw ktemu ma dy gw pasti histeris n selalu teriak “Triaaaaaaan”, ehehehe..), dy ga mau ikut, katanya  mw beli DVD-nya di POINS  ajah, yaudah deh gw nitip..hanya 60rb untuk 5 season lengkap-kap-kap..

Malam itu juga Triaaaaaaan beli, besoknya gw ambil (di kosannya yang sangat jorok), trus gw nonton 6 episode straight, yah lumayanlah, meskipun subtitle-ny rada2 kurang ‘akomodatif’ dan banyak istilah2 hukum yg basic tp gw ga tw..apaan tu litigation? pretext? kayaknya harus belajar hukum dikit nih..

Pokoknya Ally McBeal is funny! Apalagi klo nonton bareng teman..and Lays..and Martabak..and Jus Markisa

gw sebenerny mw ngereview Ally dsini..tapi kan itu dah ‘lampau’ banget..masa review gw isinya past tense semua ? Hehehe…Yang belum nonton, nonton yah..

P.S. : Heran deh, kog nama Vonda Shepard ga ad ya di opening title-nya? Padahal kan dy sering banget muncul di serial itu..Ngalah2in Calista Flockhart..

P.S.-nya P.S. : gw kan suka banget ma “Baby, Don’t You Break My Heart Slow”-nya Vonda, tapi gw ga tau mukanya ni orang kayak mana sih? Setelah nonton Ally, respon gw pas ngeliat Vonda adalah “eww..” (maap ya jeng Vonda,ehehehe)..mukanya kayak Donatella (Versace), too much artificial product (and the wrong one), kayaknya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: