Ibnu Bohari

Resolusi Pertengahan Tahun 2008

Posted in Life Planning by mibnufajar on 24 June, 2008

Ada ya yang kayak gini ? resolusi di tengah tahun..

Tapi, gw cuma mau nge-list bagian-bagian hidup gw yang ga jelas n masalah pengen gw singkirkan :

1. Jerawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat.. Ugghhh.. malesnya liat ni jerawat.. bingung mw diapain lagi..

2. Tempat tinggal..gw mw tinggal dimana? Benhil?Bintaro?

3. Kuliah…OMG..It’s so confusiiinggg..

4.Teman..Duhh..gw pengen lebih gaul n maen kmana2..

5. Lebih pinter n cakrawala pengetahuan lebih luas..

6. Tanggung jawab lebih besar di kantor…

Ini list masalah yang harus gw selesaikan! Baiklah..gw bermediatasi dulu untuk menyelesaikan masalah ini…

Leave a Reply

